Senin, 24 Mei 2010

Pepes Nila dari resto Ikan Bakar Cianjur soooo YUMMY :D




hari minggu 23 mei 2010
saya dan keluarga (cuma mama papa) keliling malang, biasalah anak kos yg lagi dikunjungi ortu (maklum anak tunggal :D)

IKAN BAKAR CIANJUR (IBC) resto salah satu dari resto favorit keluarga dan resto ini banyak banget cabang nya, tiap2 masakan di tiap cabang rasa masakannya tetep kok, sama2 deliciousooo ;)

Pada kesempatan kali ini saya makan di IBC yang terletak di jl.IJEN Malang
sebernya kali ini saya mama papa lapar mata dan mesen banyak banget makanan
nasi putih(pasti), PEPES NILA(love this), tumis pucuk kailan(gurih seger, yumm =p~), kambing oven(favorit papa), soto ayam(mama lagi ngidam), tahu goreng, 2 gelas teh anget, segelas es jeruk.
terlalu berlebihan untuk 3 orang ya? hihi. ini semua demi dapet gratisan masakan ikan seporsi karena pembayaran menggunakan VISA :D

masalah harga? ga masalah kok masih enak di kantong, hahaha
untung semua masakan ikan dimasak apapun cuma Rp 36.000 aja, tumis pucuk kailan nya cuma Rp 16.000, tahu goreng seporsi ini 6 biji Rp 5.000. oh iya buat harga kambing oven dan soto serta minum2nya, ehmm..saya lupa :p maklum saking terpesona nya dengan rasa PEPES NILA nya yg enaaaaaaak banget!





cuma foto pepes nila, tumis pucuk kailan dan tahu goreng aja :D







karena saya diet karbo (hahahaha) ga makan nasi deh :p



waa, sampai segini dulu ya bloggers :)
semoga berguna, hehe. ntar pasti lanjut deh wisata kuliner nya :D

1 komentar:

erlangga mengatakan...

gurami pesmol,
belum ada yg ngalahin..

ayo diet !!!