Jumat, 13 Maret 2009

Cerita Cinta Masa SMA

Siapa sih yg ga pernah ngalamin prasaan seperti di judul postinganku ini?
hmmm, apalagi waktu jaman2 SMA. Yah, sperti yg kualami ini (curcol !). hehehe :p
aduh2, maaf2 saya tdk mempublikasikannya ttg privacy saya disini kok, jd tenang aja :)

Sebenernya lucu aja yah kalo lagi dengerin crita tmen2 di kelas tuh, kalo crita ttg cwo ato cwe yg lagi mereka deketin. Ada banyak banget cara yg dilakuin buat ndeketin si "target".

inilah contoh2nya :
1. Suka ngeliatin si "dia"
2. Mencoba berkenalan secara langsung walaupun pake malu2 kucing.
3. Memberanikan diri untuk sms ato menelpon "dia", biasanya sih untuk memberi perhatian untuk "dia".
4. Canggung kalo bertatapan langsung dan bertingkah salting kalo lagi diajak ngobrol sama si "dia"
5. Mencari tau tentang apa saja yg disukai maupun yg tidak disukai oleh "dia"
6. Kalo misalnya kita sudah tau kalo ternyata "dia" sudah ada gebetan ato pacar, biasanya cuma brani ngeliatin dari jauh aja.(apalagi kalo kita tuh emang ga kenal..)
7. Kalo misalnya kita emang udah kenal lama sama "dia", kita udah memberanikan diri untuk memberi sesuatu.(kado misalnya...)

Ya, 7 contoh diatas itulah yg sering saya ketahui dari cerita tmen2. hehehe xp

Adakan diantara kalian sudah mengalaminya?

It's your privacy :)

4 komentar:

deady rizky mengatakan...

what a mysterious feeling......

larasmenggila mengatakan...

dheb
kok kyknya saya tau tentang posting anda kali ini ya????haha

Anonim mengatakan...

yang jelas masa ini adalah masa-masa menjadi orang terkenal soale saya dulu pemain band jadinya tahu sendiri ...

mulai dari kakak kelas ampe adek kelas pada minta "deket" ma omiyan hahahaha sampai-samapai udah tamat sekolah eh ada yang minta alamat rumah tidaaakkkk...tadinya yang minta alamat tuh hampir aja jadian "nikah" ma akau tapi sayangnya bukan jodoh aku...

duh jadi kangen nih

dengerin dheby cerita ! mengatakan...

haahhaha , masa2 indah saat sma yg tak akan tergantikan :)