Minggu, 08 Maret 2009

yesss , akhirnya berhasil . alhamdulillah :)

tanggal 6 maret 2009 .
Hmmm, sudah lama aku merencanakan rencana ini .
senyuman yg merekah sangat ingin aku lihat dari wajah sahabatku :)

oke, oke .. to the point aja, daripada banyak cing cong .
sebenernya hari jum'at itu ultahnya alipo. Secara suket tuh ada "itu".
maaf2, harus disensor .
hihihihi xp

Sehari sebelumnya, hari kamis tanggal 5 maret 2009. Aku ma myrna cabut buat nonton KAMBING JANTAN . (filem kocak abis !)
Setelah itu dengan berpikir agak panjang, kita berdua memutuskan ke cheaper2 buat cari "sesuatu". hehehe :)

then, sbelum pulang ke rumah. Aku mampir dulu ke breadtalk mau beli kue buat mami :)
trus, tiba2 aku lihat cake2 kecil di meja cashiernya. Aku beli 2 deh. (blueberry ma strawberry) hehhehe...


Esok harinya ...
setelah berhasil ngerjain alipo abis2an. huakakakka .
maaf lipinn :p
blueberry= anyenk, strawberry= myrna .
strawberry cake yg dipilih alipo :)
walopun itu dipilih pake bonda-bandi. (ga masalah toh?)

hmm, myrna .
duh, gini ini tiba2 speechless, sumpahhh aku seneng banget ngeliatnya .
hhihihihihi :p

ga sia-sia deh myr :)
yess, suksess abiss !

bon anniversaire lipoo !

4 komentar:

ilmi islami mengatakan...

ahahaha.
what a wonderful day!
kenapa yang kejadian itu gak diceritain juga??
hehe.

dengerin dheby cerita ! mengatakan...

ahahahaha, itu rahasia dapur mik .
ga boleh dicrita2in .
xp

larasmenggila mengatakan...

alip rekk
my brooo
he's so shock! kapok deh

dengerin dheby cerita ! mengatakan...

seruuu , banget!
unforgetable :)