Rabu, 08 April 2009

Alhamdulillah.. smua memang sudah ditakdirkan oleh-Nya :)

Hari itu, tepatnya hari sabtu, 4 april 2009. Tepat pukul 00.00 pengumuman SIMAK UI keluar... wahh, tapi saya baru buka pukul 05.00..
setelah login dan loading "Maaf, Anda belum dapat diterima di Universitas Indonesia."..
Langsung separuh hatiku hancur, pagi2 buta dengan perasaan sedih... Aku pikir, hal ini adalah sebuah pertanda buruk bagiku.. dan pada kenyataannya..
Kegagalan adalah sebuah awal dari keberhasilan.. amiin..

Memang, tanpa kita sadari, sebenarnya jalan hidup kita sudah tergariskan dan tertakdirkan oleh Allah :)
Kita sebagai makhluk-Nya hanya bisa menjalaninya, berusaha, dan bertawakal pada-Nya.

hari selasa, 17 april 2009.. pengumuman UB(University of Brawijaya) Malang-Jatim keluar..
Alhamdulillah.. saya lolos, dan menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran-Gizi Kesehatan UB 2009...

alhamdulillah Ya Allah :)


Anyway, doakan UNASku tanggal 20-24 april 2009.. doakan agar lancar dan lulus dengan nilai yang bagus.. Amminnn Ya Allah :)

8 komentar:

annisa mulia mengatakan...

wooo... slameth ya mbaa..
uda ga minat ui ta mba?

dengerin dheby cerita ! mengatakan...

ahhahha, wes ga minat .
dipikir2 kok enakan di malang ya?? ahahaha, adem.
ui==> puanas .

larasmenggila mengatakan...

semua ada jalannya emang. yakin 100 persen saya. hahaha

dengerin dheby cerita ! mengatakan...

hahahaha, iya yash ...
percaya aku !

deady rizky mengatakan...

jadi
dengerindrebbycerita dung!
wakakakak

dengerin dheby cerita ! mengatakan...

dengerinDREBBYcerita?
ih, mas deadd salah ketik .
ahahaha .

ah, konotasinya aku ni ga pernah di dengerin yaa ?? ahahahaii, saknoe aku --"

deady mengatakan...

itu maksudnya dr ebby, ebby...

dengerin dheby cerita ! mengatakan...

ahahhaha , ebby ebby udah keringg .
:p